Lustrum Himasta FMIPA UGM #4

Published by Himasta FMIPA UGM on

Lustrum #4 adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan ulangan tahun Himpunan Mahasiswa Statistika ke-20. Pada pelaksanaan hari puncak dari lustrum#4 yang bertepatan pada tanggal 31 Oktober 2020 dimeriahkan dengan bentuk kegiatan Talkshow Alumni Statistika dan Games yang diikuti oleh seluruh warga statistika.

Pada Pelaksanaan acaranya diawali dengan pembukaan yaitu pemotongan tumpeng secara simbolis oleh beberapa orang panitia yang berada di Gedung C FMIPA lt.3 dan acara dibuka oleh ketua Program Studi Statistika, yaitu Bapak Abdurrahman.

Selanjutnya pada pukul 14.30 acara dilanjutkan dengan Talkshow interaktif yang yang mendatangkan alumni dan mahasiswa aktif Statistika FMIPA UGM, dari pihak alumni diisi oleh Edy Kristianto dan Fariz Budi Arafat serta dari pihak mahasiswa aktif adalah Muhammad Gufron Arief Kahima HIMASTA periode 2020 serta Winda Ramadhani sebagai moderator dari talkshow ini.

Kemudian pada pukul 17.00 acara Lustrum#4 diakhiri dengan memainkan games bersama bersama dengan media Kahoot, dan setelah games selesai acara Lustrum#4 juga berakhir bertepatan pada pukul 17.20.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.