Kunjungan Jauh Himasta FMIPA UGM ke Himasta Universitas Airlangga

Published by Himasta FMIPA UGM on

Pada tanggal 5 September 2020, telah terlaksana salah satu program kerja Divisi Halma yaitu kunjungan jauh. Kunjungan jauh bertujuan untuk menambah relasi dengan himpunan mahasiswa lain, menambah pengetahuan tentang program kerja dari himpunan mahasiswa lain, serta berbagi pengalaman tentang kepengurusan lembaga dengan himpunan mahasiswa lain. Setelah dilaksanakannya kunjungan jauh ini, diharapkan pengurus Himasta FMIPA UGM mendapatkan inspirasi untuk mengembangkan dan mengevaluasi program kerja untuk kepengurusan selanjutnya.

Pada kunjungan jauh kali ini Himasta FMIPA UGM berkesempatan untuk mengunjungi dan berdiskusi bersama rekan-rekan dari Himasta Universitas Airlangga. Namun karena terkendala pandemic COVID-19, kunjungan jauh kali ini harus dilaksanakan secara online dengan menggunakan platform Zoom Meeting.

Kegiatan kunjungan jauh dimulai pada pukul 10.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Himasta Universitas Airlangga dan Ketua Himasta FMIPA UGM. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari masing-masing Himpunan oleh ketua himpunan. Dan selanjutnya dilakukan sesi Focus Group Discussion (FGD).

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.