Upgrading Himasta 2016

Published by Himasta FMIPA UGM on

Hujan pada Sabtu tanggal 5 Maret 2016 tidak menghalangi semangat para calon pengurus HIMASTA 2016 untuk mengikuti upgrading di Bumi Perkemahan Sumber Boyong, Kaliurang, Yogyakarta. Acara yang dilaksanakan selama dua hari ini memiliki tujuan untuk meng-upgrade semangat pengurus HIMASTA, mengakrabkan hubungan antar pengurus HIMASTA 2016, sekaligus pelantikan pengurus.

Acara yang merupakan salah satu program kerja OLGA ini terdiri dari pengisian materi, outbond, pensi, dan presentasi program kerja tiap BSD (Biro, Sub biro, Divisi). Materi yang disampaikan saat upgrading yaitu wawasan seputar IHMSI, managemen conflict, dan sinergitas. Materi tersebut dipilih dengan harapan dapat membekali pengurus HIMASTA 2016 untuk menjalani kepengurusan setahun ke depan. Isi dari materi yang disampaikan pun diterapkan dalam setiap outbond. Setiap outbond membutuhkan kerjasama dan kekompakan dari seluruh pemain.

UPGRADING WEB 2

 

Peserta tampak antusias mengikuti setiap rangkaian acara upgrading 2016. Gelak tawa peserta  mengiringi jalannya upgrading 2016. Tidak sedikit pengalaman menarik yang dialami oleh peserta selama diadakannya upgrading ini, seringkali kesalahpahaman dan ejekan-ejekan yang ada justru membawa kenangan lucu bagi tiap peserta. Pengurus harian dan pengurus inti HIMASTA tahun lalu pun tak mau kalah untuk meramaikan acara dengan memberi kejutan pada malam upgrading. Jika setiap peserta ditanya pendapatnya tentang upgrading 2016, mungkin jawaban singkat salah satu staff divisi PEMIKAT ini dapat mewakilinya :

“Saya sudah ter-upgrade” (Pradana, 2016).

Categories: BeritaEvents

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.