PESTA 2012 (Pekan Statistika)

Published by on

Salam hangat dari kami khususnya untuk semua Gadjah Mada Muda 2012 yang telah berhasil masuk ke prodi Statistika Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada.
Tentunya Gadjah Mada Muda atau yang disingkat GAMADA sekalian pasti belum tau nih apa itu PESTA. Eits, jangan berpikir ini benar-benar PESTA pada umumnya ya. Yapp, karena PESTA disini adalah singkatan dari itu adalah Pekan Statistika.

Apa itu Pekan Statistika? Pekan Statistika adalah serangkaian acara yang wajib diikuti oleh semua GAMADA yang yang baru saja masuk di Prodi Statistika. Bisa juga disebut sebagai ospek jurusan untuk Prodi Statistika Universitas Gadjah Mada. (hah, ospek?) Mungkin mendengar kata ospek, teman teman langsung berpikiran kemana mana. Weits tapi jangan takut dulu, karena ospek disini menyenangkan kok. Dijamin deh kalian bakal merindukan saat saat seperti itu suatu hari nanti. ^^,

Jadi acaranya itu ngapain aja? Ada tiga rangkaian acara Pekan Statistika di tahun ini. Yang pertama adalah Stadium General atau yang biasa disingkat SG, kemudian ada Statistics on Field Trip atau SOFT, dan yang terakhir (yang paling ditunggu tunggu nih) adalah MAKRAB atau Malam Keaakraban. Pokoknya bakal asyik-asyikan deh nanti di ketiga acara tersebut. Jadi enggak sabar kan menantikan Pekan Statistika? Untuk info-info selanjutnya, terus amati perkembangan di grup facebook ataupun twitter.

Oh iya yang terakhir nih, jangan lupa persiapkan budget sebesar 150k untuk membayar serangkaian acara tersebut. Kamu tunggu paling lambat waktu pengambilan jas almamater. See ya there! 😉

Categories: BeritaEvents

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.