HUT 18th HIMASTA UGM

Published by Himasta FMIPA UGM on

Tepat 18 tahun yang lalu, sejarah Himpunan Mahasiswa Statistika FMIPA UGM dimulai. Tanggal 31 Oktober merupakan hari penting bagi Himasta UGM dimana hari tersebut menandakan bertambahnya usia Himasta pada tiap tahunnya. Pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 yang lalu telah dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Himasta yang ke-18. Acara berlangsung di lapangan basket FMIPA UGM. Sejak pagi hari, warga statistika sudah semangat berkumpul di tempat acara. Acara dibuka oleh sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua Himasta, serta ketua prodi Statistika UGM. Kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.

SENAM AEROBIK

Peserta mengikuti aeorbik dengan riang gembira

Setelah puas ber-aerobik-ria, acara dilanjutkan dengan gowes keliling kota Jogja. Rute yang ditempuh yaitu Stadion Kridosono – Malioboro – Titik Nol – Alun-Alun – Taman Pintar kemudian kembali ke MIPA.

GOWES

Peserta tampak sangat bersemangat mengikuti gowes

 

Setelah gowes, peserta kembali ke MIPA untuk beristirahat sejenak. Sambil menikmati jajanan yang disediakan panitia, peserta mengikuti beberapa acara yaitu hiburan dari Stokastik masing-masing angkatan, games-games, serta doorprize. Kemudian acara pun ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang games, penyerahan kenang-kenangan dari angkatan ke Himasta, serta pemotongan tumpeng oleh ketua Himasta

POTONG TUMPENG

Pemotongan tumpeng oleh ketua Himasta

Selamat ulang tahun Himasta! Semoga di usia yang semakin tua ini Himasta dapat lebih menjadi lebih baik lagi dan tetap menjunjung rasa kekeluargaan antar anggotanya. Statistika, bersatu!!

 

Categories: BeritaEvents

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.