ROTASI ( Road To Panti with Statistisi )

Published by Himasta FMIPA UGM on

Kunjungan panti oleh mahasiswa Statistika yang diberi nama ROTASI singkatan dari Road to Panti with Statistics telah terlaksana pada Minggu, 22 April 2018 yang lalu di Panti Asuhan Yayasan Hamba. Beralamat di Jalan Kaliurang No.17, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Panti asuhan ini telah berdiri sejak 2012.

Dengan diikuti oleh 38 anak panti asuhan dan mengusung tema “Share Our Love for Our Happiness”, Acara berlangsung dari pukul 09.00-11.45 dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu, pembukaan, keterampilan untuk anak-anak sesuai kelompok usia, dan outbond atau permainan di luar ruangan.

Berdasar pada rasa kemanusiaan acara ini diharapkan dapat membantu sesama yang membutuhkan terutama anak-anak panti asuhan serta memberikan kita pelajaran berharga akan pentingnya bersyukur terhadap apa yang telah diberikan kepada kita.

Harapannya silaturahmi tidak hanya berhenti di Rotasi saja namun terus berlangsung kedepannya. Dari pihak panti asuhan juga telah menyambut dengan hangat dan dengan tangan terbuka akan senantiasa menyambut kami.

1

 

 

2

 

 

4

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.