HUT ke-19 Himasta UGM

Published by arif.s on

Himasta FMIPA UGM genap berusia 19 tahun pada tanggal 31 Oktober 2019. Untuk memperingati hari penting tersebut, pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 telah dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Himasta yang ke-19. Perayaan kali ini mengusung tema merangkai cerita, ciptakan karya, rayakan Himasta yang menua. Acara berlangsung di lapangan basket FMIPA UGM dan tempat parkir dosen sebelah utara lapangan basket FMIPA UGM. Acara diawali dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua Himasta, serta ketua prodi Statistika UGM sekaligus membuka acara.

Pembukaan acara oleh Kaprodi Statistika UGM

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan gowes keliling kota Jogja. Rute yang ditempuh pada gowes kali ini yaitu MIPA – Vokasi – Terban – Kridosono – Galeria – MIPA. Selama perjalanan, peserta peserta gowes beristirahat sekali di Kridosono.

Gowes keliling kota Jogja

Setelah gowes, peserta kembali ke MIPA untuk beristirahat sekaligus dilanjutkan rangkaian acara berikutnya. Sambil  beristirahat, peserta bisa menikmati jajanan pasar dan juga es buah yang sudah disediakan oleh panitia. Rangkaian acara berikutnya yaitu hiburan stokastik dari masing-masing angkatan, games, serta doorprize. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari masing-masing angkatan ke Himasta serta pemotongan tumpeng oleh ketua himasta. Acara diakhiri dengan flashmob dan foto bersama.

Pemotongan tumpeng

Selamat ulang tahun Himasta! Semoga diusia yang semakin tua ini Himasta dapat menjadi lebih baik lagi serta tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaan antar anggotanya.

 

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.