Kunjungan Dalam Himasta FSM Undip ke Himasta UGM

Published by arif.s on

Pada hari sabtu 7 September 2019, Himasta FMIPA UGM kedatangan kunjungan dari teman-teman Himasta FSM Undip. Kunjungan ini adalah kunjungan dalam kedua di periode kepengurusan Himasta 2019. Kunjungan diadakan di Ruang Sidang lt. 3 Gedung Departemen Matematika, yang dihadiri oleh 58 orang pengurus Himasta FSM Undip dan 40 orang pengurus Himasta FMIPA UGM. Acara kunjungan ini berjalan dengan lancar sampai akhir acara. Acara kunjungan dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Rangkaian acara dalam kunjungan lancar dan tidak ada kendala yang berarti serta acara ini bermanfaat untuk sharing informasi dan wawasan tentang kepengurusan organisasi kedua belah pihak.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, setelah itu dilakukan sambutan dari Kahima Himasta FMIPA UGM dan Kahima Himasta FSM Undip, kemudian dilanjutkan penyampaikan proker dari masing-masing hima. Dan dilanjutkan persembahan yang luar biasa dari Himasta FMIPA UGM yaitu Stokastik (Statistic on Accoustic) yang dibawakan oleh teman teman pengurus Himasta FMIPA UGM, dan juga penampilan yang spesial dari Kahima dan teman-teman pengurus Himasta FSM UGM. Asyik menyanyi, akhirnya terjadilah penampilan duet antar dua himpunan.

Salah satu bagian acara yang terpenting yaitu FGD (Focus Group Discussion), dalam momen tersebut, kita saling sharing tentang proker dengan departemen yang memiliki kesamaan bidang diantara kedua himpunan. Hasil dari FGD ini bisa memberi inovasi maupun saran untuk kepengurusan yang lebih baik. Acara ditutup dengan foto bersama di Balairung UGM. Semoga acara Kunjungan dari Himasta FSM Undip dapat menjalin tali persaudaraan yang lebih erat serta kunjungan antara kedua belah pihak dapat dilaksanakan kembali untuk kedepannya. Terimakasih atas Kunjungan Himasta FSM Undip, kami memohon maaf apabila dalam menyambut kehadiran masih banyak yang kurang sempurna.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *