Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama 2019

Published by Himasta FMIPA UGM on

Selasa, 21 Mei 2019 telah diadakan Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama yang merupakan salah satu program kerja Divisi Sigma. Rangkaian acara ini mengambil tema “Tebar Kebaikan dalam Kebersamaan” dengan tujuan untuk berbagi sedikit kebahagiaan berupa menu buka puasa kepada mereka yang membutuhkan di sekitar FMIPA UGM, sekaligus mengisi waktu berbuka dengan kegiatan yang bermanfaat. Selain itu, terdapat momen untuk saling mengakrabkan antar angkatan dalam acara Buka Bersama Statistika yang diikuti 93 mahasiswa Statistika dari berbagai angkatan.

Suasana bagi-bagi takjil

Suasana bagi-bagi takjil

Kegiatan ini dimulai pukul 16.15 sampai 19.00 dengan rangkaian acara pembagian kelompok yang dilanjutkan bagi-bagi takjil di tiga tempat yang berbeda, ice breaking hingga tiba adzan maghrib berkumandang untuk buka puasa dan sholat maghrib yang diakhiri dengan foto bersama. Terdapat 100 kotak makan yang dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Semua dana diperoleh dari Open Donasi yang diadakan jauh hari sebelum pelaksanaan.

Buka Bersama Himasta

Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik donatur maupun volunteer yang telah berkontribusi dan membantu menyukseskan acara ini. Semoga mendapat berkah di bulan suci ini dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik di kemudian hari.

Sampai jumpa di cerita yang berbeda di Ramadhan tahun depan !

Categories: Berita