Kunjungan Dalam Studio Statistika UB ke Himasta UGM

Published by Himasta FMIPA UGM on

Pada hari sabtu 4 Mei 2019, HIMASTA UGM kedatangan kunjungan dari teman-teman STUDIO STATISTIKA UB. Kunjungan ini adalah kunjungan dalam pertama di periode kepengurusan 2019. Kunjungan kali ini diadakan di Ruang Sidang lt. 3 Gedung Departemen Matematika, yang dihadiri oleh 42 orang pengurus STUDIO STATISTIKA UB dan 36 orang pengurus HIMASTA UGM. Acara kunjungan ini berjalan dengan lancar sampai akhir acara. Acara kunjungan dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Rangkaian acara dalam kunjungan lancar dan tidak ada kendala yang berarti serta acara ini bermanfaat untuk sharing informasi dan wawasan tentang kepengurusan organisasi kedua belah pihak.

Foto bersama di Balairung UGM

Acara dimulai dengan pembacaan doa, setelah itu dilakukan sambutan dari Kahima STUDIO STATISTIKA UB dan Kahima HIMASTA UGM yang diwakili oleh Sekjend HIMASTA UGM, kemudian dilanjutkan penyampaikan proker dari masing-masing hima. Selanjutnya terdapat persembahan yang luar biasa dari HIMASTA UGM yaitu Stokastik (Statistic on Accoustic) yang dibawakan oleh teman teman pengurus HIMASTA UGM, dan juga penampilan yang spesial dari Kahima dan teman-teman pengurus STUDIO STATISTIKA UB.

Pemberian kenang-kenangan

Salah satu bagian acara yang terpenting yaitu FGD (Focus Group Discussion), dalam momen tersebut, kita saling sharing tentang proker dengan departemen yang memiliki kesamaan bidang diantara kedua himpunan. Hasil dari FGD ini bisa memberi inovasi maupun saran untuk kepengurusan yang lebih baik. Acara ditutup dengan foto bersama di Balairung UGM. Semoga acara Kunjungan dari STUDIO STATISTIKA UB dapat menjalin tali persaudaraan yang lebih erat serta kunjungan antara kedua belah pihak dapat dilaksanakan kembali untuk kedepannya. Terimakasih atas Kunjungan STUDIO STATISTIKA UB, kami memohon maaf apabila dalam menyambut kehadiran masih banyak yang kurang sempurna.

Categories: Berita