Road to Panti with Statistics (ROTASI) 2019

Published by Himasta FMIPA UGM on

ROTASI (Road to Panti with Statistics ) merupakan salah satu program kerja HIMASTA, yaitu kunjungan ke panti asuhan  dan mengadakan rangkaian acara. Telah terlaksana pada Minggu, 14 April 2019 di Panti Asuhan Sabilul Huda.  Acara berlangsung dari pukul 08.00-11.30 dengan rangkaian acara yaitu pembukaan, sambutan, ice breaking, games, nonton video, menulis impian untuk ditempel di pohon impian, pembagian hadiah, dan penutupan. Total anak-anak panti yang mengikuti acara sebanyak 25 anak dan volunteer sebanyak 18.

Sesuai dengan tema acara ROTASI kali ini yaitu “Learn From Each Other, Take a Great Moment with Them”, diharapkan acara ini dapat menjadi salah satu fasilitas bagi mahasiswa statistika untuk saling berbagi baik berupa rezeki, ilmu, maupun kebahagiaan, terutama dengan anak-anak panti. Juga dapat lebih meningkatkan kesadaran kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini.

Terima kasih kepada teman-teman statistika UGM yang telah membantu kelancaran acara ini, juga kepada semua donatur yang telah ikhlas memberikan sebagian rezekinya. Semoga apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bagi anak-anak panti dan diri kita sendiri.

 

Terima kasih kami ucapkan pula kepada pihak Panti Asuhan Sabilul Huda dan adik-adik yang telah bersedia bermain bersama kami, mahasiswa Statistika UGM. Harapannya silaturahmi dapat terus terjalin.

Sampai jumpa di ROTASI selanjutnya 🙂

Categories: BeritaEvents