STATISTIC’S NIGHT OUT 2018

Published by Himasta FMIPA UGM on

“Summer Paradise”

Statistic’s Night Out atau yang biasa dikenal SNO merupakansalahsatu Program Kerja Bersama yang diadakan oleh Himasta UGM. SNO merupakan acara rutin diakhir tahun yang sekaligus Acara perpisahan PHPI Periode saat itu kepada Seluruh Mahasiswa Statistika UGM. Pada SNO tahun ini mengangkat Tema “Summer Paradise”. Sebagaimana kita tahu Summer Paradise seperti liburan musim panas ala mahasiswa Statistika Gitu. Nah karena Tema seperti ini maka ada Dresscodenya bunga-bunga pastel gitu lhooo guys. Jadii bakal colorful banget nih SNO tahun ini hehehe. Ditahun ini SNO berbeda dengan SNO sebelum-sebelumnyaa lho Guys. Kali ini kita liburan musim panasnya di Hotel Gowongan Inn, Malioboro pada 2 Desember 2018 dimulai Pukul 18.00 hingga selesai.

Wiihh eksis sekalii yaa mbaak :p

Wiihh eksis sekalii yaa mbaak :p

Kepo dong acaranya apa ajaa ? :p. Nah SNO 2018 tidak akan seru kalau gak ada pembawa acaranya nih. Pembawa Acara (MC) pada SNO 2018 ini terdapat 1 orang perwakilan dari 4 angkatan termuda. Ada Dhestar, Dipalia, Desi Sulistyowati, dan Angga niih. Walaupuun garing-garing gimana gitu tapii sukses kok menambah keseruan di SNO nyaa.

 

MC nyaa kece abis niih bawaiin acara SNO

MC nyaa kece abis niih bawaiin acara SNO

Pada SNO tahun ini akan ada beberapa penampilan dari masing masing angkatan niih netizen. Salah satunya Pensi Angkatan. Jadi tiap angkatan membawakan suatu Pentas Seni yang akan dibawakan di Panggung SNO nihh

PENAMPILAN SNO

Lucuu bangeet siih dance nyaa

Selain Pensi Angkatan yang dibawakan tiap angkatan ada Akustik jugaa nih guys. Akustiknya terdiri dari 2 angkatan. Jadi kolaborasi gituuu, 2016 gabung dengan 2015 dan 2017 gabung dengan 2018. Yang pastinyaa penampilannya gak kalah baguus nya dengan penampilan yang lain hehehe.

Ini niihh suara Gaby dan Nidia yang bikin hati melelehh guyyss

Ini niihh suara Gaby dan Nidia yang bikin hati melelehh guyyss

Nah selain Pensi dan Akustik ada juga nih acaranya yang gak kalah heboh. Yaitu ada Fashion Show !!!. Dimana setiap angakatan mengirimkan 2 pasangan yang setiap pasangan bertemakan Summer Paradise dan Bebas nih guys. Lucu lucu lhoo guys, ada yang jadi Valak. Ada yang bernuansa Indiaa gituuu. Dan pastinya dilombakan nih guys. Dilombakan ? Siapaa dong jurinyaa ?. Eiitss sebelum mati penasaran di SNO ini kita ada juri spesial loohh. Ada kakak-kakak perwakilan 2014 nih yang bertugas sebagai menilai Fashion Show dari keempat angkatan gituu. Ada kakak Yati, Dennis, Ana, dan Nanda niih.

Juri-Juri gakk kalah eksis dongg !!

Juri-Juri gakk kalah eksis dongg !!

Kepoo gaakk niih siapaa yan

g juara Fashion Show Tahunnn ini ?. Yapp Juara Fashion Show tahun ini jatuh kepada angkatan 2015 niih langsung borong kedua tema Fashionshow. Ada Eko Yuli dan Maily nih sebagai Prince of Statistics dan Princess of Statistics.  Dan pada Tema bebas dimenangkan oleh Muhammad Azmi dan Adinda Bidari. Wiii selamaattt yaaa

FS2FS

Eiiitsss, tidak hanyaa yang ikuut fashion show ajaa lhoo yang dapat hadiah. Ada best costume nih buat teman-teman yang hadir pakai bajuu yang pasti sesuai tema dan kece abiiiss. Selamat Alvian Zia Irsyad dan Tris Diana sebagai Best Costume pada SNO “Summer Paradise”.

ALVIAN FS 3

Pensi dan Foto Angkatan jugaa dilombakan lhoo. Pada tahun ini  Pensi terbaik diberikan kepada angkatan 2017 dan Foto Angkatan Terbaik diberikan kepada angkatan 2016, serta ada Juara Games juga niih untuk angkatan 2018. Waaahh selamaat yaak tiap angkatan !!.

Waaahh seruu bangett yaaa SNO tahun ini. Rugi banget deh yang gak datangg hehehe. Sampai jumpaa di SNO 2019 !!

 

 

 

 

 

 

 

 

Categories: BeritaEvents