KUNJUNGAN LUAR HIMASTA x PERMATETA

Published by Himasta FMIPA UGM on

Senin, 19 November 2018, HIMASTA diberikan kesempatan untuk berkunjung ke PERMATETA (Perhimpunan Mahasiswa Teknik Pertanian) UGM. Kunjungan ini adalah salah satu dari Program Kerja Divisi Halma, HIMASTA. Kunjungan luar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga belajar dari Himpunan-Himpunan lain yang masih berada di lingkup UGM.

kunjunganluar

Berkendara bersama dengan naik motor, selepas magrib rombongan kami berangkat ke Fakultas Teknik Pertanian. Sesampai disana, sambutan baik kami dapatkan dari pengurus PERMATETA. Kami diarahkan untuk menuju Ruang Diskusi yang berada di Basement Gd FTP.

Acara pun dimulai dengan dibuka oleh MC dari PERMATETA, Kak Abay. Selanjutnya sambutan oleh ketua HIMASTA UGM yaitu Izza Dinikal Arsy diteruskan oleh sambutan dari ketua PERMATETA, Arjuna Maulana Rifqi. Berikutnya diisi oleh pemaparan proker dari PERMATETA juga HIMASTA. Banyak materi yang dipetik dari pemaparan proker ini sehingga saat sesi berikutnya, yaitu sesi Tanya Jawab, banyak pertanyaan yang muncul dari kedua belah pihak sehingga Tanya Jawab dibagi menjadi 4 bagian. Berakhirnya sesi Tanya jawab, maka sampailah kita di penutup. Penutupan diisi dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama.

Categories: BeritaEvents

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.