KOMEDI 2017 (Kompetisi antar Biro Sub-biro dan Divisi)

Published by Himasta FMIPA UGM on

Telah berlangsung KOMEDI (Kompetisi antar Biro Sub-biro dan Divisi) pada tanggal 4 – 5 November 2017 di Villa Merapi 2. Komedi kali ini bertemakan competition with one vision to be a champion.

Acara ini diselenggarakan oleh Biro Optimalisasi Lembaga dengan sasaran kegiatan adalah pengurus HIMASTA 2017. Pada KOMEDI kali ini Biro OLGA pun ikut memeriahkan acara dengan ikut serta dalam game – game yang ada. Biro OLGA mengajak kepada seluruh pengurus HIMASTA untuk rehat sejenak dari kesibukan kuliah dan organisasi dengan bersenang – senang lewat acara KOMEDI ini. Semua rangkaian acara KOMEDI yang dimulai dari pensi hingga game versus bertujuan untuk merefresh kembali para pengurus HIMASTA 2017.kom

Tidak lupa kami ucapkan selamat kepada Divisi Pemikat yang menjadi juara umum dan Biro Estimator yang menjadi runner up pada KOMEDII 2017 kali ini. Tidak lupa juga kami ucapkan selamat kepada Biro, Sub-biro, dan Divisi lain yang tetap menjadi juara di hati kami.

Kami Divisi Optimalisasi Lembaga mengucapkan terima kasih atas keceriaan dan kebahagiaan kalian serta keikutsertaan kalian pada acara KOMEDI 2017.

Categories: BeritaEvents

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.