Welcome GaMaDa Statistika 2012

Published by on

Selamat Datang, Gadjah Mada Muda Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada tahun angkatan 2012.

Kami keluarga Himpunan Mahasiswa Statistika mengucapkan selamat atas keberhasilan teman-teman menempuh berbagai ujian sehingga berhasil memasuki kampus perjuangan ini, kampus yang lahir dari perjuangan bangsa dan selamat bergabung di keluarga besar Statistika FMIPA UGM. Teman-teman merupakan individu individu dari berbagai wilayah di Indonesia yang terpilih yang mampu mendapatkan pendidikan perguruan tinggi, sebagai kaum minoritas dari ratusan juta pemuda yang tidak memilki kesempatan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi.
Tentunya keberhasilan teman-teman tak luput dari berbagai macam perjuangan. Dan perjuangan baru teman-teman semua akan segera dimulai. Di sinilah di Fakultas MIPA khususnya di prodi Statistika effort teman-teman yang harus tekan, untuk menjadi individu terbaik bangsa dengan tangan sendiri.
Kehidupan mahasiswa di kampus sangat berbeda dengan kehidupan siswa-siswi sekolah, kalau boleh kami bilang, dunia perkuliahan yang akan teman-teman hadapi merupakan miniatur sebuah kehidupan, dimana teman-teman akan melihat kehidupan yang sesungguhnya dari sudut pandang teman-teman. Sehingga mulai saat ini teman-teman bertanggungjawab dengan keberhasilan teman-teman untuk mendapatkan yang paling terbaik dari keberhasilan teman-teman di Statistika.

Bulatkan Tekadmu untuk Statistika !
-admin-RN-

Categories: AkademikBerita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.