Sambutan Ketua Himasta

Published by Himasta FMIPA UGM on

PROFILEAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Karena dengan karunia-Nya kita tetap mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki diri hingga saat ini.

Berawal dari sebuah kelompok belajar, 17 tahun lalu berdiri  sebuah organisasi mahasiswa yang beranggotakan seluruh elemen mahasiswa statostika ugm. Pada usia himasta yang ke 18 ini, bismillah wa innalillah saya dipilih untuk mengemban amanah sebagai ketua umum. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga statistika yang telah mempercayakan amanah ini pada saya.

Semoga himasta kedepannya semakin baik seiring dengan tantangan tantangan yang dihadapi. Semakin terasa kebermanfaatannya baik bagi statistika UGM maupun masyarakat luas.

Seperti kata pepatah. Berat sama dengan dipikul, ringan sama dengan dijinjing. Marilah kita semua saling membulatkan tekad, saling memperkuat pundak dan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan kualitas diri demi membawa himasta ke arah yg lebih baik

Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya [al-Mâidah/5:2]

Izza Dinikal Arsy – Statistika 2016

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.