#Sweet17HIMASTA

Published by Himasta FMIPA UGM on

HUT HIMASTA merupakan proker bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun HIMASTA. Event ini diadakan pada tanggal 29 Oktober 2017 di Lapangan Basket Fakiltas MIPA dan Lahan Parkir gedung Kimia Fakultas MIPA. Acara dimulai pada pukul 7 pagi diawali dengan sambutan ketua pelaksana, ketua Himasta serta penampilan dari stokastik 2017.

IMG_5392

Semangat peserta setelah gowes yang masih membara

 

Panitia HUT bekerja sama dengan Divisi Pemikat Himasta UGM dalam melaksanakan acara gowes. Para peserta gowes jalan kaki bersama menuju Gelanggang UGM untuk mengambil sepeda. Setelah sampai Gelanggang UGM dilanjutkan dengan Gowes bareng yang dibagi menjadi dua kloter. Rute gowes kearah selatan melewati Tugu Yogyakarta, kemudian sampai di Fakultas MIPA, atau lengkapnya Gelanggang -> Tugu -> Kopertis -> Monjali -> FMIPA UGM. Terlihat antusiasme yang sangat tinggi dari peserta sehingga kloter satu dan dua bisa bertemu di jalan A. M. Sangaji.

IMG_5483

Kebahagiaan peserta setelah mendapat doorprize mewah dari panitia

 

Setelah menyelesaikan gowes, para peserta dipersilahkan untuk beristirahat sembari menikmati snack yang disediakan dan menyaksikan pembagian doorprize. Rangkaian acara selanjutnya ada hiburan dari stokastik 2015, 2016 dan 2014, dan games antar angkatan. Gamesnya meliputi roda kehidupan, Balap karung estafet, dan balon berjalan. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang game, dan pemberian hadiah dari 4 angkatan termuda. Acara HUT ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ketua Himasta 2017.

IMG_5492

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kahima

 

Terimakasih kepada rekan-rekan panitia HUT 2017 dan teman-teman statistika UGM yang sudah menyalurkan bantuannya maupun ikut serta berpartisipasi untuk meramaikan acara HUT yang ke-17 ini.

Semoga setelah menginjak umur ke-17 ini Himasta dapat menjadi lebih baik kedepannya dan terjalin tali silahturahmi yang erat dengan seluruh mahasiswa Statistika UGM.

IMG_9040

Sampai jumpa di HUT Himasta ke-18 yaaa

 

#Sweet17HIMASTA

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.