KOMEDI 2019

Published by arif.s on

Pada tanggal 2 dan 3 November 2019 telah dilaksanakan kegiatan Komedi yang bertempat di Balai Pemuda Ambarbinangun. Komedi adalah singkatan dari Kompetisi antar biro, sub-biro, dan divisi yang merupakan salah satu program kerja dari Biro Olga. Komedi tahun ini mengambil tema ‘Rahasia’, yaitu Raih Keharmonisan dalam kebahagiaan dan kebersamaan. Diharapkan dengan kegiatan komedi ini, semua pengurus dapat lebih dekat dan bisa mencurahkan keluh kesah antar anggota satu BSD-nya selama hampir 1 tahun kepengurusan. Sehingga menjadi lebih harmonis dan tidak ada hal yang mengganjal di hati ketika pergantian kepengurusan selanjutnya.

Kegiatan komedi ini berlangsung dari tanggal 02 pada pukul 15.00 sampai tanggal 03 pada pukul 12.00. Rangkaian kegiatan pada hari pertama dibuka dengan pembukaan dan sambutan dari ketua penyelenggara komedi dan ketua Himasta yang kemudian dilanjutkan pensi dari setiap BSD. Setelah itu, pada malamnya ada bebakaran dan kumpul tiap BSD.

Pada hari kedua, paginya setelah sarapan para pengurus Himasta langsung menuju ke tempat game yang akan dilaksanakan. Ada 3 jenis game yang dimainkan. Game yang dimainkan bertujuan untuk melihat kekompokkan dari tiap BSD. Kegiatan Komedi ditutup dengan awarding, pengumuman Biro atau Sub Biro atau Divisi terbaik, dan foto bersama seluruh pengurus.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.