Spirit 2019

Published by Himasta FMIPA UGM on

Spirit adalah salah satu proker Biro Optimalisasi Lembaga (OLGA) yang bertujuan untuk membangkitkan semangat dan mempererat kedekatan serta keakraban antar pengurus. Spirit pada tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu kegiatan yang diisi dengan games-games seru dengan sistem pembagian kelompok yang berbeda yaitu games dengan sistem pembagian acak sehingga tiap kelompok terdiri dari pengurus berbeda BSD.

Pada tahun ini kegiatan Spirit telah dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2019 bertempat di Samoedra Jaya yang diikuti oleh seluruh pengurus HIMASTA 2019. Spirit pada tahun ini mempunyai tema Wednesday yang merupakan kepanjangan dari Wayah’e Dolan Be-eS-De yang berlangsung mulai dari jam 08.30 sampai 12:30. Kegiatan ini dimulai dari pembukaan, permainan 4 games kecil yaitu Indonesia pintar, jaga lilin, tic tac toe dan oper tepung, yang kemudian istirahat sebentar lalu permainan games besar yaitu dilanjutkan awarding dan penutupan.

Secara garis besar kegiatan Spirit berjalan dengan baik dan sebagian peserta yang mengikuti kegiatan merasakan keseruan dan kerjasama dalam tiap kelompok. Dalam permainan games besar terdapat kecurangan salah satu tim sehingga tim yang lain membalasnya dengan melakukan kecurangan yang serupa menjadikan games besar sangat menegangkan.

Dari kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana pada beberapa bulan yang lalu ini, diharapkan bisa memenuhi tujuan dari kegiatan Spirit yaitu mendekatan dan mengakrabkan antarpengurus baik satu BSD maupun dengan BSD lain. Dengan demikian para pengurus bisa lebih bersemangat dalam membawa nama HIMASTA menjadi lebih baik lagi.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.